Sunday, March 4, 2012

Latihan Soal Usm Stan 2012

Latihan Soal ini kami maksudkan untuk mempermudah persiapan calon mahasiswa untuk masuk STAN dengan Jalur USM STAN tahun 2012. Karena bagaimana pun Pemerintah tidak melarang perguruan tinggi negeri (PTN) mengadakan jalur seleksi mandiri untuk penerimaan calon mahasiswa baru. Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 66/2010 pemerintah menentukan 60 persen kuota mahasiswa baru PTN dilakukan melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMTPN).
Intinya Kemdikbud tidak menetapkan 100 persen mahasiswa diterima melalui jalur SNMPTN. Kementerian sadar perguruan tinggi harus diberikan keleluasaan dalam menerima mahasiswanya menggunakan prinsip-prinsip yang ditetapkan oleh perguruan tinggi tersebut. Ini ditegaskan Mendikbud usai menerima serfitikat Angklung Indonesia sebagai Warisan Budaya Nonbenda dari UNESCO, yang diberikan oleh Mantan Duta Besar RI untuk UNESCO Tresna Dermawan Kunaefi di Kemdikbud. Ok silakan pelajari Latihan Soal Usm Stan 2012 yang kami berikan 2 (dua) versi, yaitu versi 1 dan versi 2.

Download Latihan Soal USM STAN 2012 - versi 1




Pemahaman kalangan akuntan Indonesia terhadap standar akuntansi internasional masih sangat rendah. Minimnya pengetahuan dan pemahaman terhadap akuntansi internasional itu salah satunya disebabkan oleh pengetahuan istilah dalam akuntansi itu sendiri juga rendah.
Penyusun Kamus Akuntansi Indonesia Prof Dr Indra Bastian MBA Akt di kampus Universitas Gadjah Mada, Senin (17/1), mengatakan para akuntan juga masih kesulitan untuk mengadaptasi dan mengadopsi standar akuntansi internasional.

Related Articles:

1 comment:

Anonymous said...

like this (Y)

Post a Comment