Thursday, May 10, 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Berbincang masalah Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia, pilihan kami adalah Iklan lokal yang dibangun oleh www.sitti.co.id. Iklan Sitti merupakan salah satu platform iklan kontesktual online berbasis bahasa Indonesia. Sitti merupakan platform iklan online yang bisa menyesuaikan isi iklan dengan konten situs atau blog berbahasa Indonesia tempat iklan itu tampil. SITTI merupakan satu-satunya platform iklan kontekstual di dunia yang mengerti Bahasa Indonesia, tidak hanya bahasa Indonesia baku, Sitti dikatakan bisa mengerti Bahasa Indonesia dengan variasinya. Sejak 1 Oktober 2010, Sitti telah melakukan pengujian (Beta). Sekitar 329 merek diuji secara gratis pada 3.000 iklan dan 30.000 kata kunci. Uji coba itu melibatkan 1,6 juta halaman situs dan blog yang telah tergabung dalam Sitti.

Sitti mengakui bahwa sistem iklannya tak serta-merta lebih baik dari Google. Namun, mereka mengklaim kinerja Sitti mampu bersaing dengan Google AdSense, terutama pada situs atau blog berbahasa Indonesia.

Dengan program periklanan Sitti.co.id, pemilik website atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Sitti.co.id di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Sitti.co.id untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Kehadiran Sitti.co.id jelas merupakan pesaing kuat untuk Google Adsense di Indonesia. Kalau urusan search engine Google memang jagonya di mana pun di muka bumi ini, Sitti.co.id tidak melawan layanan search engine Google, tetapi platform iklan kontekstual seperti AdSense dan AdWord.

Kami pengelola megasitus.com memilih sitti.co.id dengan berbagai alasan yang mencerminkan keunggulan Iklan Internet ini dibandingkan iklan teks lokal lainnya. Berikut alasan-alasan kami memilih sitti :



      Iklan yang ditampilkan SITTI terkesan lebih efektif terutama dalam teks berbasis bahasa Indonesia bahkan dibandingkan dengan Google Adsense sekalipun ia bisa bersaing


      Sitti berusaha untuk mempertemukan penjual dan pembeli yang Tepat sasaran, murah, dan efektif :

      1. Untuk Pengiklan, keunggulannya :


        • Impresi iklan gratis (jangan khawatir iklan yang tidak diklik = tidak bayar)

          Anggaran fleksibel, tidak ada biaya minimum (deposit)

          Iklan dilihat oleh 500 juta pengguna internet

          Geotargeting: Anda bebas menentukan di kota mana iklan akan ditayangkan, apakah di kota Bandung atau Ciamis


      2. Untuk Publisher, keunggulannya :


        • Publisher akan penghasilan hanya dengan ngeblog pakai bahasa Indonesia

          Setiap bulan penghasilan akan ditransfer ke rekening bank Anda (Mandiri, Bca, Bri, dan lain-lain)

          Adanya sistem monitoring penghasilan harian Anda

          Iklan yang muncul sesuai dengan isi website/blog







Okelah kalau urusan search engine, Google memang jagonya. Tidak ada yang meragukan lagi. Bahkan orang-orang di SITTI pun mengagumi kehebatan Google. So, Contextual advertising adalah yang dilawan SITTI dari Google. Namun, tentu tidak semua yang diincar SITTI karena hanya pengguna web atau blog berbahasa Indonesia yang jadi sasaran saat ini. Sitti.co.id percaya diri, mesin buatan SITTI dapat bersaing dengan Google, terutama untuk halaman web dan blog berbahasa Indonesia.

Sitti.co.id telah mengadakan uji coba dengan memasang iklan yang sama ke layanan Google AdWord dengan periode yang sama dan keyword yang sama. Hal tersebut untuk mencari pembanding dan mengukur seberapa efektif mesin SITTI menyajikan iklan secara kontekstual sesuai halaman web yang dikunjungi.

Hasilnya, sungguh membanggakan, SITTI terkesan lebih efektif. Dari pengukuran impresi, SITTI mendapat skor 88,5 persen, sedangkan Google 11,5 persen. Dari jumlah klik, SITTI mendapatkan 51 persen, sedangkan Google 49 persen. Click through ratio (CTR) SITTI 64,06 persen, Google 20,87 persen, dan sisanya sama. Inilah yang membuat SITTI makin percaya diri bersaing dengan Google.

Berdasarkan uraian kami tentang Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia dapat diambil kesimpulan bahwa untuk urusan iklan teks berbasis bahasa Indonesia Sitti.co.id merupakan situs iklan terbaik.
Walaupun secara corporate Sitti.co.id jauh lebih kecil daripada Google Inc. tapi semoga saja SITTI bisa bersaing berkat dukungan dari komunitas internet Indonesia, baik blogger ataupun publisher, semoga.



Copyright©2012


Related Articles:

9 comments:

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia said...

Ini informasi terbaik untuk sahabat blogger untuk meraih pasif income dari bisnis online, thank sob sharingnya

Ihsan Magazine said...

wah selamat berjuang yah kawan :) saya yakin anda bisa menang :D

Assunnah Media said...

seo nya keren.. genjot terus seonya gan.. biar menang...

Rasito Rasta said...

selamat berjuang, 15 juta menunggu, saya juga ikut berpartisipasi, namun masih jauh dari harapan.

Perlindungan Jiwa dan Kesehatan adalah Investasi said...

Keren abis, bagi2 ilmu SEO nya dong Gan :)

Semangat Gan.. Ane cuma mantau aja dulu, maklum blm paham SEO :)

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia said...

Iklan SITTI sering defult jika ada pada content artikel yang belum ada pemasang iklan untuk sitti, tapi klw artikel tentang bisnis sebaiknya pilih sitti.. Sitti emang top..
Salam sukses sob.. :D

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah said...

Doain saya dong di kontes Motor Matic Injeksi Irit harga Murah

Dedicated Server said...

Memang SITTI lebih murah dan jauh lebih efektif dibandingkan dengan yang lainnya. Sangat membantu pengusaha lokal yang baru ingin memulai bisnis online.

Didit Widiarto said...

terima kasih infonya tentang iklan Sitti sob,..

Post a Comment