Saturday, May 5, 2012

Keajaiban Madu Propolis Menggempur Penyakit

Madu Propolis ajaib menyembuhkan penyakit-penyakit terbukti bukan hanya dari segi kemampuan madu, tetapi juga dikuatkan dengan penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan yang layak menjadi dasar atau standar sehingga nilai kebenaran tidak diragukan lagi. Seperti kita semua tahu bahwa madu propolis dapat digunakan sebagai alternatif yang baik untuk membantu mengobati berbagai penyakit. Salah satu contoh madu propolis diproduksi oleh PT.Greens One International, perusahaan yang memproduksi produk Herbal untuk membangun Kesejahteraan Indonesia dan Produk Kesehatan Masyarakat yang dibuat oleh bangsa Indonesia, satu satu produk propolis madu disebut Madu Propolis Gold (Emas).

Menurut ilmuwan medis propolis adalah zat yang diproduksi oleh lebah madu yang keluar dari tunas daun dan kulit batang tanaman pinus dikoeksi serupa oleh lebah madu. Madu lebah dicampur dengan zat yang disekresikan dari kelenjar madu. Lebah mengumpulkan propolis tujuan adalah untuk membentuk lapisan sarang dan sel-sel sarang lebah yang akan berfungsi untuk melindungi larva dari sarang dan menyerang bakteri, virus, jamur, dan musuh-musuh lebah lainnya. Kesimpulannya adanya propolis sel-sel sarang lebah menjadi sangat steril (bersih) bahkan bisa disebut sebuah ruangan (kamar) yang paling steril di dunia.

Keajaiban Madu Propolis Menggempur Penyakit secara general adalah sebagai berikut:

A. Propolis Madu memiliki kemampuan untuk mengaktifkan kelenjar timus yang berfungsi sebagai sistem kekebalan tubuh.
2. Madu Propolis sebagai antibiotik alami yang dapat melawan berbagai penyakit tanpa efek samping
3. Madu Propolis mampu menyembuhkan berbagai penyakit yang disebabkan oleh virus, bakteri dan jamur.
4. Madu adalah zat yang ditemukan dalam propolis antibiotik alami dan anti-viral, vitamin, asam amino, mineral sangat efektif untuk penyakit mulut, tenggorokan.
5. Propolis Madu bermanfaat untuk penyakit kandungan lemak tinggi dalam darah dan penyakit jantung.
6. Ada zat dalam propolis Madu berfungsi CAPE membunuh sel kanker. Dengan penggunaan rutin zat CAPE selama 6 bulan dapat mengurangi kanker sebesar 50%.
7. Madu sangat efektif untuk infeksi tanpa batas kadaluarsa propolis.

Itulah kesimpulan manfaat propolis dipercaya oleh para ahli. Kesimpulan ini diambil dari pendapat para ahli kaliber dunia seperti: John Diamond MD, Ray Kupinsel, Prof Arnold Beckett, Rusia Tim Peneliti, Dr Fang Chu seorang dokter di Lien Yu Kang Hospita Cina, Columbia Institute for Cancer Research, 1991, dan antibiotik, VP Majalah Kivalkina; propolis menungkap sangat efektif untuk infeksi tanpa batas kadaluarsa (verjaring).

Itulah gambaran umum manfaat madu propolis. Kemduian akan kami sampaikan beberapa jenis produk dari Greens one :



Produk Propolis



Honey Propolis




Netto : 360 gram
Komposisi :
- Honey
- Propolis
- Royal Jelly
- Bee Pollen
- Panax Ginseng
- Phoniex Dactylivera

Harga : Rp 175.000

Membantu Penyembuhan penyakit :

Diabetes, Ginjal, Gangguan Jantung,Hati, Tumor dan Kanker Gangguan Pencernaan, Maag, Asam Urat, Rematik, Darah Tinggi, Darah Rendah, Hepatitis / Liver, Stres, Parkinson, Radiasi, Flu, Demam, Bronchitis, Paru-Paru, Sakit Kepala, Batuk, Asthma, Sinusitus, Wasir, Ambeien

MANFAAT GOLDEN HONEY PROPOLIS BAGI TUBUH MANUSIA :

1. Meningkatkan sistem autoimmune tubuh dan membantu kesembuhan luka (luar dalam).
2. Memperbaiki fungsi pencernaan dan bersifat ulcer healing.
3. Penetrasi racun dan sekaligus antioksidan kuat.
4. Mengatasi metabolisme tubuh. Meningkatkan stamina dan vitalitas.
CARA MENGKONSUMSI GOLDEN HONEY PROPOLIS

Orang Sehat :
Dewasa : 3 x 2 sdm
Anak-anak : 3 x 1 sdm

Orang Sakit :
Dewasa : 5 7 x 2 sdm
Anak-anak : 5 7 x 1 sdm
Penyembuhan Golden Honey Propolis KANDUNGAN DALAM GOLDEN HONEY

Greens One Propolis



Komposisi:
Propolis 100%
Netto: 6 ml
Harga: Rp 75.000

Cara Pemakaian :
- Campurkan dengan Air ½ gelas
- 4-5 tetes 2x sehari (Dewasa)
- 2-3 tetes 2x sehari (Anak-anak)

Membantu Penyembuhan Penyakit : Diabetes, Ginjal, Gangguan Jantung,Hati, Tumor dan Kanker,Gangguan Pencernaan, Maag, Asam Urat, Rematik, Darah Tinggi, Darah Rendah, Hepatitis / Liver, Stres, Parkinson, Radiasi, Flu,Demam, Bronchitis, Paru-Paru, Sakit Kepala, Batuk, Asthma,Sinusitus,Wasir, Ambeien.

Keajaiban Propolis Menggempur Penyakit(Hasil Riset : 1 tetes Propolis Setara DenganZat Anti Oksidan pada 500 buah Jeruk)



Propolis Mulai Dilirik sebagai bahan berkhasiat ketika Jepang meriset untuk kesehatan pada akhir 1990 - an. Di Indonesia, masyarakat ramai menggunakan lem lebah alias Propolis pada 2 tahun terakhir. Mereka memanfaatkan produk lebah itu untuk mengatasi berbagai penyakit. Hal itu didukung oleh riset-riset ilmiah yang membuktikan keampuhan Propolis. Berikut keampuhan Propolis mengatasi penyakit (Warna hijau) menandakan kemujarabannya sudah di buktikan melalui uji ilmiah baik di dalam maupun luar negeri; penyakit (warna hitam), tetapi baru sebatas uji empiris.


Perlu juga kami sertakan testimonial yang diberikan oleh pengguna yang merasa Keajaiban Madu Propolis Menggempur Penyakit telah dibuktikan oleh banyak pengguna, perlu kiranya kami sampaikan testimoni resmi yang mereka sampaikan, asli dari mereka yang merasakan Keajaiban Madu Propolis Menggempur Penyakit!

Kesaksian 1



Nama : Bpk Amin Dharmawan Saputra, SE
Umur : 47 thn
Alamat : Pondok Ungu Permai - Bekasi
Kasus : Amandel

Saya punya benjolan di tenggorokan, Kalau buat menelan makanan terasa ada sesuatu yang mengganjal di tenggorokan , gejala ini saya alami selama 2 bulanan. Setelah saya di perkenalkan GOLDEN HONEY PROPOLIS oleh teman saya, Langsung beli satu botol dan saya minum habis satu botol selama 1 minggu setiap pagi dan malam,Alhamdulilah Ternyata benjolan saya hilang sampai sekarang. Akhirnya saya mendaftar menjadi member dan menjalankan bisnis Green One. Terima Kasih Green one

Kesaksian 2



Nama : Siti Zahara
Umur : 36 thn
Alamat : Citeureup - Bogor
Kasus : Vertigo, Sinusitis
Saya menderita Vertigo, telinga berdengung dan Sinusitis. Saat rasa sakit datang, Telinga saya terasa tertusuk-tusuk.Kemudian saya di perkenalkan Produk yang sangat Luar biasa yaitu GOLDEN HONEY PROPOLIS . Saya minum setiap hari 2 sdm, pagi , siang dan malam. Setelah habis satu botol Alhamdulilah rasa sakit saya berangsur-angsur hilang dan tubuh saya lebih FIT.Terima kasih Green One

Keajaiban Madu Propolis Menggempur Penyakit semakin dipercaya karena bersumberkan dari analisis para ahli pengobatan terkenal di dunia ahli, kesaksian para pemakai yang disampaikan dengan benar, dan kemampuan madu propolis itu sendiri yang memuat kandungan zat atau bahan yang memang dibutuhkan oleh tubuh dalam rangka membantu penyembuhan berbagai penyakit. Untuk info lebih lanjut silakan kunjungi situs PT. Greens One International baik secara offline maupun online, Salam sukses!.

Copyright©2012


Related Articles:

2 comments:

Cahaya Blog said...

trimakasih artikel tentang propolisnya..

propolis said...

postingan yang sangat menarik, semoga dengan adanya madu propolis bisa menyelamatkan sebagian warga indonesia yang lagi sakit

Post a Comment