Friday, July 6, 2012

Situs Resmi Pengumuman Snmptn dan Mirrornya

Panitia Snmptn merilis update tentang Situs Resmi-nya snmptn.ac.id untuk mengakses Pengumuman Snmptn Jalur Tertulis beserta Mirrornya yang terdiri dari situs 5 Universitas Negeri yang bisa dikatakan PTN Pembina karena keseniorannya. Jadi apabila diantara Anda masih ada yang bertanya-tanya dan bingung mencari tahu dimana situs resmi Pengumuman Snmptn dan Mirrornya, kami akan sampaikan info resminya.

Disamping itu apabila nantinya kita terkendala dalam mengaksesnya karena tingginya traffic, maka mirror sites dari Pengumuman Snmptn bisa menjadi solusinya. Karena situs-situs pendukung Pengumuman Snmptn tersebut akan memberikan data yang sama dengan situs resmi, jadi bukan hanya data yang lulus di PTN situs mirror saja tetapi semua data siswa yang lulus secara nasional pun dipublikasikan. Ok inilah data-data yang mungkin Anda butuhkan!


Versi resmi



Versi resmi pengumuman Hasil Kelulusan SNMPTN 2012 - Jalur Ujian Tertulis adalah pengumuman online yang ditampilkan di laman resmi SNMPTN (http://www.snmptn.ac.id) beserta mirror-nya, situs-situs mirror dimaksud adalah sebagai berikut :


  1. Situs Mirror ITB : http://snmptn.itb.ac.id

  2. Situs Mirror ITS : http://snmptn.its.ac.id

  3. Situs Mirror UI : http://snmptn.ui.ac.id

  4. Situs Mirror Undip : http://snmptn.undip.ac.id


  5. Jika terdapat perbedaan data hasil kelulusan SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis antara versi media cetak dengan pengumuman online yang ditampilkan di laman resmi SNMPTN (beserta mirror-nya), maka data yang benar adalah data yang ditampilkan di laman resmi SNMPTN (beserta mirror-nya).


Kelulusan peserta calon penerima Bidikmisi



Kelulusan peserta calon penerima Bidikmisi di SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis hanya didasarkan pada kualifikasi akademik peserta. Panitia SNMPTN 2012 tidak mempertimbangkan kemampuan ekonomi peserta sebagai kriteria kelulusan pada pelaksanaan SNMPTN 2012 Jalur Ujian Tertulis. Pelamar Bidikmisi dinyatakan dapat diterima sebagai mahasiswa penerima Bidikmisi setelah dilaksanakannya proses verifikasi data ekonomi peserta oleh PTN yang bersangkutan.


Untuk melihat hasil kelulusan di situs resmi silakan klik disini
(mulai pukul 19:00 WIB)


Copyright©2012


Related Articles:

No comments:

Post a Comment